Cara Mengobati Kifosis Dengan QNC

By | August 25, 2017

Cara Mengobati Kifosis Dengan QNC, Obat Kifosis Herbal Paling Efektif, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati kifosis, namun sebelum anda mengetahui cara mengobatinya, anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu penyakit kifosis dan apa saja penyebabnya.

Sekilas Tentang Kifosis

Kifosis adalah penyakit kelainan pada tulang belakang yang menyebabkan tubuh penderita melengkung ke depan melebihi batas normal atau bungkuk. Kifosis dapat disebabkan oleh postur tubuh yang buruk, radang sendi, osteoporosis, ataupun beberapa faktor lainnya, namun kifosis pada anak-anak dapat muncul tanpa sebab yang jelas. Kifosis dapat menimbulkan rasa lelah serta rasa nyeri dan kaku pada punggung.

Penyebab Kifosis

Penyebab kyphosis (kifosis) tergantung pada jenis kifosis. Kifosis dapat terjadi sebagai akibat dari masalah perkembangan, penyakit degeneratif, seperti radang sendi tulang belakang, osteoporosis dengan fraktur kompresi vertebra, atau trauma pada tulang belakang. beberapa penyebab di antaranya adalah :

  • Osteoporosis
  • Degenerative arthritis of the spine
  • Ankylosing spondylitis
  • Connective tissue disorders
  • Tuberkulosis dan infeksi tulang belakang lain, yang dapat mengakibatkan kerusakan sendi
  • Kanker atau tumor jinak yang menimpa pada tulang belakang dan memaksa tulang keluar dari posisi
  • Spina bifida
  • Kondisi yang menyebabkan paralisis, seperti cerebral palsy, polio, dan kaku tulang tulang belakang

Risiko Jika Kifosis Tidak Di Obati

Bagi kebanyakan orang, kifosis tidak menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Hal ini tergantung pada penyebab kifosis itu sendiri. Jika disebabkan oleh sikap tubuh yang buruk, maka biasanya seseorang menderita sakit dan sesak napas yang akan bertambah buruk di kemudian hari. Mengobati kifosis sejak dini dengan memperkuat otot-otot punggung, fisioterapi, atau terapi chiropractic mungkin dapat membantu mengurangi rasa sakit dan gejala lain, tujuan jangka panjangnya adalah meningkatkan postur tubuh yang sehat.

Cara Mengobati Kifosis Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit kifosis yang anda atau anggota keluarga anda derita, kenapa harus QNC ? Karena QNC merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yaitu timun laut, dimana didalam timun laut ini memiliki sangat banyak kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tulang, sehingga penyakit kifosis yang anda atau anggota keluarga anda derita bisa sembuh secara cepat. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC ini merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut, Timun laut ini memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Osteoarthritis, osteoporosis, dan masalah kesehatan tulang lainnya. Kandungan timun laut berdasarkan hasil penelitian adalah :
Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada timun laut Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Timun laut bisa memperkokoh tulang serta sendi. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping.
Menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi.
Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, timun laut terutama timun laut emas sangat efisien sebagai obat rematik, asam urat, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lainnya.

Dengan semua kandungan yang ada didalam obat herbal QNC ini menjadikan obat herbal QNC sangat bagus untuk mengobati kifosis, yang paling penting obat herbal QNC ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL dari MUI.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Pesan Sekarang Juga !!!

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu (S & K Berlaku)

posted by.  obatinfeksilambung.aldotter.com

One thought on “Cara Mengobati Kifosis Dengan QNC

  1. Pingback: Obat Polip Empedu Alami Menyembuhkan Secara Efektif

Leave a Reply